Sunday 22 July 2018

agen ceme | Turnamen Poker dan Faktor Intimidasi

agen ceme | Turnamen Poker dan Faktor Intimidasi - Sebagai pengarang poker turnamen tanpa batas, di antara pertanyaan umum yang saya bisa dari pemain ialah seperti ini:






"Saya melakukannya dengan baik di turnamen poker dan lokasi kesatu ialah $ 10.000. Acara ini menunaikan 18 pemain, dan agen ceme kami turun menjadi 27 pemain. Saya mempunyai sekitar 20 kali buta besar dalam chip. Dan pemain di sebelah kiri saya ialah pemimpin chip dengan laksana 60 kali buta besar.

Pada tombol tersebut semua orang melipat dan saya punya A-8 yang cocok, jadi saya mendongkrak gaji. Pemimpin chip menimbulkan saya kembali, jadi saya lipat. Selanjutnya, seluruh orang terlipat dan saya naikkan dengan A-9. Sekali lagi, pemimpin chip mengusung saya kembali. Saya tidak hendak tersingkir, jadi saya lipat lagi.

Saya menyadari saya mesti bermain bertolak belakang dengan orang ini yang memperbanyak saya kembali, jadi saya kencangkan. Saya menantikan tangan yang lebih kuat. Empat pemain lagi tersingkir.

Saya berpulang kepada tombol dan saya menemukan J-9 yang cocok dengan hati. Saya menyimpulkan untuk melulu lemas sebab saya fobia orang tersebut kembali memperbanyak saya. Dia melipat di blind kecil dan panggilan besar buta.

Flop ialah Q-9-4 dengan 2 hati. Saya mempunyai imbang flush dan sepasang kedua. Cek buta besar dan saya bertaruh 70% dari pot. Buta besar bergerak sepenuhnya. Ini akan menciptakan saya menerbitkan semua chip guna menelepon. Saya menelepon. Dia mempunyai 9-4 guna dua pasang. Saya tidak menemukan bantuan, dan saya keluar.

Apa kekeliruan yang sudah aku perbuat?"

Jawabannya ialah Anda tidak mempedulikan lawan mengintimidasi kita dan mengolah permainan Anda. Sebut saja hal "I". Pemutaran yang benar pada tombol ialah menaikkan. Anda hendak mencuri tirai tidak menyaksikan kegagalan.

Jika Anda menemukan kembali ditingkatkan oleh pemimpin chip, pertimbangkan guna bergerak all-in andai taruhan all-in Anda lumayan besar dalam chip guna membuatnya melipat. Jika tidak, tergantung pada tumpukan chip Anda dikomparasikan dengan tirai dan antes, permainan yang tepat mungkin mengalihkan semua-dalam pra-flop.

No comments:

Post a Comment